Dharma Pertiwi Cabang Tegal Gelar Olah Raga Bersama - RADARDESA

Jumat, 07 Februari 2020

Dharma Pertiwi Cabang Tegal Gelar Olah Raga Bersama



Tegal - Dharma Pertiwi Cabang Tegal menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka pertemuan rutin silaturohmi antar satuan, bertempat Lapangan Upacara Yonif 407/Pk, Jum'at (07/02/20)

Kegiatan diawali dengan senam bersama, lalu dilanjutkan dengan voly ball dan foto bersama yang diikuti Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal diwakili oleh Ny. Nety Aziz, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal Ny. Via Ridwan Aziz, Ketua Persit KCK Cabang LVI Brigif-4/DR Ny. Aliantin Mahmudi , Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407/Pk Ny. Sutan Pandapotan Sireger dan Ketua IKKT Satradar 214 diwakili oleh Ny.Hendra Krisdianto serta beserta pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Cabang Tegal

Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal yang diwakili Ny. Via Ridwan Aziz menyampaikan kegiatan olahraga bersama dalam rangka pertemuan rutin silaturohmi  ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar anggota Dharma Pertiwi dan bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan para anggotanya.  

"Selain itu dengan waktu yang singkat sangat berharga guna menjalin komunikasi antar pengurus baik Persit Kartika Chandra Kirana, , Jalasenastri  dan IKKT Satradar 214 sebagai organisasi istri anggota TNI di wilayah Tegal," ungkapnya dalam rilis.

Untuk pertandingan bola volley yang diikuti 4 tim, tim A Persit KCK menjadi juara III, I dan II juara tim B Jalasenastri.(Nrs/Pendimtegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar