Hankam

Hankam

Kasdim Pimpin Apel Pagi Prajurit Dan PNS Kodim 0712/Tegal

Tegal - Seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0712/Tegal yang dipimpin oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz melaksanakan apel pagi di lapangan Tenis Indoor Makodim 0712/Tegal, senin (24/02), dimana pada apel inilah para prajurit melaksanakan pengecekan kelengkapan personel dan materiil.

Dalam apel pagi kali ini Kasdim menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota dalam pelaksanaan apel pagi ini dan bagi yang belum bisa hadir semoga dilancarakan dalam segala urusan baik yang dalam perjalanan maupun yang sedang sakit agar segera diberikan kesembuhan.
Kasdim juga menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga agar senantiasa diperhatikan terutama anak-anak pada musim penghujan sekarang ini sangat rentan terkena sakit. “Jaga kesehatan dengan memperhatikan makanan dan manfaatkan kesempatan yang diberikan oleh satuan untuk berolahraga setiap hari”, Ujarnya.
Disampaikan juga oleh Kasdim tentang kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya hari ini akan ada pemeriksaan kendaraan pribadi maupun dinas oleh Subdenpom Tegal, “setelah ini seluruh anggota agar membawa kendaraanya ke lapangan apel untuk diadakan pengecekan surat-surat dan kelengkapan kendaraanya”, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim Pimpin Apel Pagi Prajurit Dan PNS Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar