Pasi Intel Wakili Dandim Tegal Pada Perayaan Cap Go Meh 2571/2020 - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 07 Februari 2020

Pasi Intel Wakili Dandim Tegal Pada Perayaan Cap Go Meh 2571/2020

Adiwerna - Bertempat di Klenteng Ban Eng Bio Adiwerna Jl. Stasiun no 240 Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Pasi Intel Kapten Inf Supardi mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri malam perayaan hari raya Cap Go Meh 2571/2020 yang diselenggarakan oleh yayasan karunia dharma Klenteng Bang Eng Bio Adiwerna bersama Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (MATAKIN) Pusat,  Kamis malam (06/02)

Acara yang diikuti sekitar 300 orang tersebut juga dihadiri Bupati Tegal yang diwakili Asisten II M. Sholeh S. Sos, Kapolres Tegal yang diwakili Kabagsumda Kompol Jamroni, Ketua Matakin pusat Jakarta Sunarta, Danyon 407/PK diwakili Pasi Intel : Lettu Inf Hendra Sastra, Danramil 07/Adiwerna Kapten Arm Sinai Sukmono Adi, Kapolsek Adiwerna diwakili Kanit Sabhara Iptu Sukirman, Camat Adiwerna Mochammad Natsir, S. Sos, Kades Adiwerna Syaeful dan Ketua Yayasan Karunia Dharma Klenteng Ban Eng Bio Aceng Suherman.
Pada sambutanya Ketua Yayasan Karunia dharma Klenteng Ban Eng Bio mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran para undangan. “Perlu diketahui bahwa tahun ini kita merayakan tahun baru Imlek ini bersama dengan Matakin pusat dari Jakarta, ini merupakan suatu penghargaan bagi kita Klenteng Ban Eng Bio Adiwerna. Kemudian kami mohon maaf apabila dalam menyelenggarakan acara ini banyak kekurangan baik tempat maupun hidangan sehingga kurang berkenan di hati hadirin sekalian”, jelasnya.
Asisten II Kabupaten Tegal pada kesempatan yang sama menyampaikan antara lain tentang mewaspadai intensitas hujan yang semakin tinggi. “Kami selaku pemerintah Kabupaten Tegal mengajak kerjasama antara Pemerintah dengan Klenteng Ban Eng Bio untuk mengadakan penanaman pohon. Kemudian terkait dengan Virus corona, perlu diketahui bahwa di Indonesia belum ada yang terjangkit virus corona, sehingga jangan mudah menyampaikan informasi yang tidak benar. Perlu diketahui juga bahwa Adiwerna penduduknya sudah sangat padat dan saya titip jaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Kemudian saya titip kepada semuanya untuk selalu menjaga kesehatan lingkungan, selanjutnya yang terakhir kami mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2020/2571”, sambut M Sholeh mewakili Bupati. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar