Hankam

Hankam

Sarasehan Ulama Dan Umaro Yaumi Kabupaten Tegal Yang Digelar Di Masjid Roudloh Desa Pekauman Kulon

Dukuhturi - Danramil 10/ Dukuhturi Kapten Cba Sutikno mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri undangan dalam rangka Sarasehan Ulama dan Umaro Yaumi Kabupaten Tegal yang kali ini dilaksanakan di Masjid Roudloh Desa Pekauman Kulon Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Kamis (13/02)

Dalam sambutanya Camat Dukuhturi Mutarom mengucapkan selamat datang Kepada Ketua Yaumi Haron Bagas Prakoso beserta rombongan, Muspika Dukuhturi serta para Kades dalam acara Saresehan Ulama dan Umaro Yaumi. “Perolehan Amal Sodakoh Yaumi akan di hitung dan diserahkan ke Bank Jateng dan Bank BRI. Sayaucapkan terimakasih kepada warga Desa Pekauman Kulon atas pelaksanaan Pilkades yang aman hingga dilantiknya Kades terpilih.
Dari hasil penghitungan penghitungan hasil amal sodakoh Yaumi kali ini diperoleh sodakoh sebesar Rp.20.000.000,- ( Duapuluh juta Rupiah ) dari 18 desa se Kecamatan Dukuhturi dan dari amal sodakoh Yaumi keseluruhan Kabupaten Tegal diperoleh Rp. 70.267.500,- ( Tujuh puluh juta dua ratus enam puluh tujuh limaratus Rupiah ), kemudian diserahkan bantuan untuk Masjid Raudloh Rp . 10.000.000,' ( Sepuluh juta Rupiah ) untuk sisa hasil dari Wilayah dukuhturi untuk digunakan di wilayah Dukuhturi.
Pengurus Yaumi Drs Hasan Munawar pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus Yaumi yang telah menyebarkan syariat islam, partisipasi dari masyarakat sangat diharapkan oleh pemerintah. “Sekarang desa sudah diberi modal untuk pembekalan warga desa dengan anggaran dana desa (ADD) tergantung kepada kepala Desa untuk mengelolahnya. Diharapkan kepada semua pihak agar tetap mempertahankan keberadaan yaumi di tengah-tengah kita semua”, jelasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sarasehan Ulama Dan Umaro Yaumi Kabupaten Tegal Yang Digelar Di Masjid Roudloh Desa Pekauman Kulon"

Posting Komentar