Hankam

Hankam

Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Sehat, Koramil 06/Kramat Bersih-Bersih Pangkalan


Kramat - Guna menciptakan  suasana bersih, indah, rapi, dan nyaman, Koramil 06/Kramat Kodim 0712/Tegal melakukan pembenahan terhadap Makoramil, di Desa Karamat Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal,Jumat(20/3) 
  
Kegiatan yang dilakukan difokuskan pada pembersihan lingkungan serta melakukan penebangan pohon mangga di depan Makoramil

 “Diharapkan dengan kantor yang bersih dan nyaman, akan lebih meningkatkan kinerja Babinsa di wilayah, dan memupuk rasa kerjasama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih dan rapi. Serta memberikan contoh bagi warga untuk menjaga kebersihan kerapian dan kenyamanan di lingkungan," ungkap Peltu Lilik Suprapto.

 Sementara itu, Danramil Kramat Kapten Czi Suharto mengatakan,Kegiatan membersihkan markas Koramil ini merupakan rangsangan kepedulian terhadap lingkungan yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi harus dijadikan sebuah Motto yaitu kebersihan sebagian dari pada Iman", kata Danramil.

Lanjut Danramil, "Dengan landasan ini, ia mengajak anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan Koramil, agar dalam melaksanakan tugasnya anggota bisa berfikiran jernih dan selalu sehat jasmani, karena markas Koramil yang terlihat bersih, indah dan cantik setelah dibersihkan akan menjadi kerja kita nyaman", imbuhnya. (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Sehat, Koramil 06/Kramat Bersih-Bersih Pangkalan"

Posting Komentar