Dandim Tegal; Sudah Ada Instruksi Untuk Membantu Penanganan Corona - RADARDESA

Senin, 23 Maret 2020

Dandim Tegal; Sudah Ada Instruksi Untuk Membantu Penanganan Corona

Pangkah – Bertempat di RM. Parigogo Pangkah Kabupaten Tegal telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Forkompinda bulan Maret 2020 yang membahas beberapa hal terutama terkait dengan wabah Virus Corona di Kabupaten Tegal Khususnya, Jumat (20/03)

Selain Bupati Tegal Hj Umi Azizah, turut hadir diantaranya Dandim 0712 Tegal Letkol Inf Ricard Arnold Y.S, S.E, M.M, Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Aziz M, Ketua DPRD Kabupaten Tegal Agus Salim, Kajari Kabupaten Tegal Mulyadi S.H, Wakil Bupati Tegal Sabillillah Ardie, BSc, Sekda dr Widodo Joko, Kasatintelkam Polres Tegal Akp Arliyanto, S.E, SIK, Kakesbangpolinmas Drs. Abasari M. Hum dan Plt Dansatradar 214 Tetgal Kapten Lek Hendra Krisdianto. 
Dalam arahannya Bupati Tegal mengatakan bahwa seiring dengan perkembangan situasi yang ada terkait Corona agar disiapkan segala sarana dan prasarana yang ada. SDM di Rumah Sakit perlu peningkatan lagi agar dalam penangananya lebih profesional.
Ditambahkan Bupati agar meningkatkan sinergi antara komponen di desa-desa dengan himbauan Pemerintah Daerah dan Pemerintah pusat untuk itu perlu satu semangat untuk melawan bersama-sama menangkal/melawan Corona.
Wakil Bupati Tegal pada kesempatan tersebut mengharapkan adanya masukan yang dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tegal, serta perlunya meniru upaya pemerintah Provinsi dalam penanganan penyebaran Corona.
Senada dengan yang disampaikan Bupati, Dandim 0712/Tegal mengatakan bahwa harus punya awalan periode dalam penanganan dan mencegah penyebaran virus corona tersebut, “Kami dari Kodim Tegal siap membantu Pemerintah Daerah sesuai tugas kami terutama saat ini tentang penanganan pandemi virus corona, dan juga sudah ada intruksi atau perintah dari Panglima untuk membantu penanganan masalah Virus Corona”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar