Hankam

Hankam

Persit KCK Yonif 407/PK Rutin Gelar Khotmil Qur'an

Tegal, Radardesa.com - Bertempat di Masjid Nur Istiqlal Yonif 407/PK, Ketua Persit Kartika Candra Kiran Ranting 4 Yonif 407 beserta segenap pengurus dan anggotanya melaksanakan kegiatan Khotmil Qur’an. Kali ini, kegiatan yang rutin diselenggarakan dalam setiap bulannya tersebut dipandu dan dipimpin oleh Ustad Pratu Aidil Fahroni, Jumat (06/03/2020).



Khotmil Qur’an diselenggarakan dalam rangka meningkatkan serta memantapkan keimanan dan ketaqwaan anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 kepada Allah SWT. Selain itu, kegiatan Khotmil Qur’an bertujuan untuk memantapkan jiwa dalam beribadah kepada Allah SWT. serta sebagai sarana perekat silaturahmi antar anggota Persit Kartika Candra Kirana Anak Ranting 4 Yonif 407/PK.



Usai kegiatan Khotmil Qur'an, Ketua Persit Kartika Candra Kiran Ranting 4 Yonif 407 menyampaikan bahwa dengan dibekali dengan keimanan dan ketaqwaan yang kuat, diharapkan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 mampu mewujudkan peran istri yang mampu mendukung pelaksanaan tugas pokok suami sebagai Prajurit Yonif 407/PK.



“Bersyukur kegiatan Khotmil Qur’an yang diagendakan bersama ini dapat berjalan dengan lancar dan khusuk. Semoga kegiatan ini bernilai ibadah dan mendapatkan rahmat serta hidayah dari Allah SWT. Dan selepas kegiatan ini, semoga anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 lebih rajin beribadah dan gemar mengaji,” begitu pungkasnya.



Di tempat yang berbeda, selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 407 Lettu Inf Masraniansyah menjelaskan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam setiap bulannya. Kegitan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan melestarikan Khotmil Qur'an di lingkungan Persit.



"Sungguh sangat indah jika kita dapat mengahdirkan ataupun menciptakan nuansa spiritual di lingkungan pekerjaan maupun tempat tinggal. Dengan adanya kegiatan Khotmil Qur'an dapat memberikan sentuhan suasana dan semangat keagamaan yang kental," begitu pungkasnya. (Siti Aminah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persit KCK Yonif 407/PK Rutin Gelar Khotmil Qur'an"

Posting Komentar