Wasev Talak Binter Kodim Tegal Kunjungi Koramil 17/Balapulang - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 19 Maret 2020

Wasev Talak Binter Kodim Tegal Kunjungi Koramil 17/Balapulang

Balapulang - Koramil 17/Balapulang telah menerima kunjungan Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) bidang Teritorial khususnya ketatalaksanaan binter dari Kodim 0712/Tegal yang dipimpin Pasipers Kapten Inf Suswantoro beserta 3 (tiga) orang anggota, Rabu (18/03)

Kegiatan diawali dengan pengecekan produk rencana dan laporan TA. 2019 oleh anggota stafter Kodim 0712/Tegal Pelda Haryadi dan Serda Harto. Selanjutnya berupa pengarahan oleh tim.
Dalam kesempatan tersebut Pasipers didampingi Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Taryoto memberikan penekanan diantaranya agar para Babinsa memahami tugas pokoknya sehingga dapat menguasai serta melaksanakan pendataan terhadap semua potensi wilayah pertahanan dan kondisi sosial di wilayah binaannya masing-masing. “Para Babinsa juga harus memahami di dalam melaksanaan tugas di wilayah selalu berpedoman pada Sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI”, imbuhnya.
Selanjutnya Danramil juga menyampaikan evaluasi garis besarnya apa yang di sampaikan oleh Pasipers, “ saya berharap para Babinsa khususnya benar-benar mendengarkan dan memahami apa yang di sampaikan Pasipers dan di aplikasikan pada saat melaksanakan tugas pokoknya di wilayah dengan baik. Babinsa Setiap kejadian menonjol pada kesempatan pertama harus di laporkan Danramil dan yang tak kalah penting dalam melaksanakan tugas tetap menjaga keamanan serta untuk Batituud agar menyesuaikan produk-produk laporan”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar