Hankam

Hankam

Anggota Koramil 02/Tegal Timur Laksanakan Pemeliharaan Pangkalan

Tegal Timur - Koramil 02/Tegal Timur Kodim 0712/Tegal saat ini tengah melakukan pembenahan dan perbaikan pangkalan secara swadaya termasuk didalamnya perkantoran yang dikerjakan oleh anggota sendiri, Minggu (12/04). Kebutuhan material diperoleh dari dana yang ada dan biaya swadaya anggota sendiri.
Dengan pembenahan dan pemeliharaan secara swadaya diharapkan kegiatan tersebut untuk menjaga lingkungan Makoramil 02/Tegal Timur agar tetap bersih dan nyaman sehingga kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja.
Kegiatan kali ini mempunyai sasaran pembersihan dinding dan pengecatan, perawatan tanaman serta pembersihan kaca-kaca ruang kantor Koramil guna menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan sehat yang merupakan awal hidup sehat.
Disampaikan Danramil 02/Tegal Timur kapten Inf Irwan bahwa pemeliharaan pangkalan salah satunya yang bisa dilaksanakan adalah dengan cara pembersihan, pengecatan dan penambalan dinding yang terkelupas.
“Apabila bersih lingkungan kerja, diharapkan akan membawa suasana kerja yang sehat dan nyaman. Diharapkan dengan selesainya pembenahan/perbaikan tersebut menunjukkan adanya upaya sendiri meskipun masih banyak keterbatasan kemampuan dalam melakukan pemeliharaan khususnya bidang pemeliharaan bangunan (harbang)", pungkas Danramil. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil 02/Tegal Timur Laksanakan Pemeliharaan Pangkalan"

Posting Komentar