Hankam

Hankam

Kodim, Polres dan BNPB Brebes Semprot Disinfektan Di 2 Pintu Exit Tol dan Jalan Perbatasan Provinsi

Brebes, Radardesa.com - Pencegahan penyebaran Virus Corona, Kodim dan Polres serta BNPB Kabupaten Brebes melakukan penyemprotan Disinfektan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Brebes, Kamis (16/04/2020).

Tim gabungan Kodim 0713 Brebes dan Polres Brebes serta BNPB Kabupaten Brebes, melakukan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh kendaraan yang melintas keluar tol diantaranya di Tol Exit Pejagan-Tanjung dan Tol Brexit Brebes Timur-Limbangan serta di jalan Nasional yaitu perbatasan antara Jawa Tengah-Jawa Barat tepatnya di jembatan sungai Cisanggarung Losari. Penyemprotan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Penyemprotan dilakukan pada kendaraan dari Jakarta yang keluar di pintu tol Brexit Brebes Timur dan Pejagan, dan kendaraan yang melintas di jalan arteri di perbatasan Jawa Tengah-Jawa Barat. Selain melakukan penyemprotan disinfektan, para personil juga melakukan pengecekan suhu tubuh dengan alat temperatur.

“Ini berlaku kepada seluruh jenis kendaraan yang melintas. Kemudian sopirnya pun kita lakukan pengecekan suhu tubuh dengan alat temperatur,” kata Kapolres Brebes yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP AKP Moch Adimas Purwonegoro Sugeng Eko didampingi Pasiops Kodim Kapten Kavaleri Eko Rudianto.

Dikatakan Kasatlantas, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolri terkait pencegahan penyebaran virus Corona. Tambahnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona sesuai maklumat Kapolri. Saya juga mengajak masyarakat agar menerapkan social distancing, hindari aktivitas di luar rumah, jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan” ujarnya. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim, Polres dan BNPB Brebes Semprot Disinfektan Di 2 Pintu Exit Tol dan Jalan Perbatasan Provinsi "

Posting Komentar