Koramil Adiwerna Bagikan Nasi Dus Hasil Dapur Umum Kodim 0712/Tegal - RADARDESA

Rabu, 29 April 2020

Koramil Adiwerna Bagikan Nasi Dus Hasil Dapur Umum Kodim 0712/Tegal

Adiwerna - Danramil Kapten Inf Sinai dan Babinsa Ramil 07/Adiwerna melaksanakan pembagian Nasi Dus hasil dari Dapur Umum yang digelar Kodim 0712/Tegal yang diataranya dibagikan kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Adiwerna sebanyak 200 dus untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid 19, Selasa (28/04)

Sebelumnya didirikan dapur umum sebagai salah satu bentuk kegiatan gerakan peduli sesama terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 atau corona virus disease. Dapur umum ini didirikan di dalam Markas Kodim 0712/Tegal Jl Raya Pagongan Tegal.
Selain anggota Kodim 0712/Tegal yang terdiri dari Prajurit dan PNS serta (Persatuan Istri Tentara) Persit, kegiatan dalam dapur umum tersebut juga dibantu oleh unsur Polri, mereka dibagi kegiatan untuk membantu menyiapkan bahan, memasak dan mengemas untuk memudahkan dalam pembagianya nanti.

Pembagian bantuan sosial dalam bentuk makanan ini kemudian disalurkan langsung oleh Koramil dan Babinsa langsung kepada masyarakat kurang mampu untuk mengurangi kerumunan masa yang dikhawatirkan justru akan mempercepat penularan covid 19 diantaranya yang berada di wilayah Koramil 07/Adiwerna. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar