Jelang Ramadhan 1441 H, Babinsa Koramil 13/Kedungbanten Bagi bagi Sembako - RADARDESA

Kamis, 23 April 2020

Jelang Ramadhan 1441 H, Babinsa Koramil 13/Kedungbanten Bagi bagi Sembako


Kedungbanteng – Peduli terhadap warga binaannya ditengah pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 13/Kedungbanteng Serma Yoko dan Serda Beny Turun langsung kemasyarakat membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di Desa Kedungbanteng, Kabupaten Tegal,Rabu(22/04)

Serma Yoko mengatakan, menjelang Bulan Ramadhan seperti ini, masyarakat Kab.Tegal di perkotaan hingga desa-desa biasanya mengadakan pawai tarhib untuk penyambutan datangnya bulan Suci Ramadhan 1441 H,.akan segera tiba.

Namun, wabah corona yang membuat adanya pembatasan dan jarak sosial, membuat tradisi Ramadhan tahun ini tidak semeriah Ramadhan di tahun tahun sebelumnya.

Dengan didasari rasa keprihatinan terhadap pandemi Covid 19 dalam situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), saat ini kami berbagi rezeki dengan memberikan puluhan paket sembako kepada warga kami yang membutuhkan terutama bagi kaum Dhuafa dan Warga yang terkena Dampak Covid-19 ” ujarnya.

Adapun paket yang dibagikan sebanyak 50 Paket,Isi dari paket tersebut adalah 2,5 Kg beras,1 bungkus Mie burung dara,200 ml minyak goreng,1 Kaleng susu Indo Milk.

“Semoga dengan bantuan bahan pokok ini bisa meringankan beban Dhuafa dan masyarakat yang sedang kesulitan karena tidak bisa bekerja selama masa pembatasan ini. Sehingga kita semua bisa menyambut Ramadhan dengan hati gembira,”ujar Babinsa.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar