Himbauan Yang Disampaikan Petugas Gabungan Kepada Masyarakat Kramat - RADARDESA

Jumat, 08 Mei 2020

Himbauan Yang Disampaikan Petugas Gabungan Kepada Masyarakat Kramat

Kramat - Anggota Kodim 0712/Tegal, Koramil 06/Kramat, Polsek Kramat dan Satpol PP Kabupaten Tegal berikan himbauan kepada warga agar tidak berkumpul guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di sepanjang jalan wilayah Kecamatan Kramat, Kamis (07/05)

Kegiatan tersebut dilakukan guna mendukung langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19, dengan melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus corona.

Dalam himbauanya selain menekankan agar tidak melakukan aktifitas kumpul terlebih dahulu karena menyebarnya virus corona banyak tersebar melalui aktifitas tersebut, petugas gabungan juga menghimbau kepada masyarakat untuk wajib memakai masker saat keluar rumah dan selalu menjaga kebersihan dengan menerapkan pola hidup sehat dan sering mencuci tangan dengan sabun.

Untuk para pedagang di sepanjang jalan wilayah Kramat, tim patroli gabungan juga melarang berjualan petasan karena selain mengganggu ketertiban juga akan dapat mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Selain itu disampaikan juga agar mengatur jarak antara penjual dan pembeli guna mengurangi resiko penyebaran virus corona. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar