Kegiatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Lebaksiu - RADARDESA

Jumat, 15 Mei 2020

Kegiatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Lebaksiu


Lebaksiu – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kecamatan lebaksiu, berbagai upaya terus dilakukan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat agar bersama-sama melawan virus corona tersebut.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid 19 Kecamatan lebaksiu adalah membagikan masker kepada masyarakat, memberikan himbauan untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Diawali dengan apel pagi gabungan yang dilaksanakan di Makoramil 15/Lebaksiu yang dipimpin Pelda Firmansah Bati Tuud Koramil 15/Lebaksiu yang dikuti oleh anggota Koramil, Polsek, Linmas, Petugas Pasar Lebaksiu dan Satpol PP Kabupaten Tegal kegiatan dilanjutkan di Pasar Lebaksiu, Jumat pagi (15/05).

Disampaikan oleh Pelda Firmansyah bahwa sasaran kegiatan kali ini adalah melaksanakan sosialisasi pemakaian masker terhadap para penjual/pembeli untuk terus memakai masker dan membagikan masker bagi orang/pengunjung pasar yang belum memakai masker.

“Dihimbau kepada masyarakat akan pentingnya kesadaran diri untuk tetap berprilaku hidup bersih, senantiasa mencuci tangan dengan sabun (Hand Sanitizer) di pintu masuk pasar serta terus memakai masker apabila keluar rumah dan tetap menjaga Jarak fisik (physical distancing)”, pungkas Firmansyah. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar