Patroli Dilaksanakan Oleh Gugus Tugas Covid 19 Adiwerna Di Pasar Bawang - RADARDESA

Rabu, 20 Mei 2020

Patroli Dilaksanakan Oleh Gugus Tugas Covid 19 Adiwerna Di Pasar Bawang


Adiwerna - Anggota Koramil 07/Adiwerna, Polsek Adiwerna, Satpol PP dan Linmas Kabupaten Tegal yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Adiwerna melaksanakan patroli bersama dengan sasaran Pasar Bawang Adiwerna, Rabu pagi (20/05)

Dalam kesempatan itu disampaikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Bawang agar dalam melaksanakan kegiatan agar menyesuaiakan dengan protokol kesehatan dan kewajiban penggunaan masker bagi pedagang maupun pengunjung serta selalu mencuci tangan dengan sabun di tempat-tempat yang telah disiapkan.

Demikian juga untuk jarak penjual dan pembeli agar tetap menjaga physical distancing, hal ini dilakukan agar Virus Corona tidak mudah menyebar serta dalam rangka memutus ratai penyebaran Covid-19 khususnya di Pasar Bawang.

Danramil 07/Adiwerna Kapten Arm Sinai mengatakan pihaknya akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Saat ini menjelang Hari Raya Idul Fitri tentunya kegiatan jual beli di pasar makin meningkat tidak hanya di Pasar Bawang saja, untuk itu kami bersama instansi terkait lainya selalu menghimbau kepada masyarakat khusunya yang beraktifitas di pasar harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan jaga kebersihan dengan menyediakan tempat cuci tangan disetiap sudut”, ungkapnya. (ats)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar