Hankam

Hankam

Pengecekan Suhu Badan Di Pasar Pepedan Dilakukan Tim Gugus Tugas Covid 19 Dukuhturi


Dukuhturi - Babinsa Koramil 10/Dukuhturi Kodim 0712/Tegal, , Polsek Dukuhturi, Satpol PP Kabupaten Tegal yang tergabung dalam tim gugus tugas Covid 19 Kecamatan Dukuhturi melaksanakan kegiatan pengukuran suhu tubuh bagi pengunjung Pasar Pepedan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Kamis pagi (28/05).

Kegiatan ini, dilaksanakan dalam rangka mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kecamatan Dukuhturi terutama bagi penjual dan pembeli di Pasar Pepedan.

Selain dicek suhu tubuh dengan alat pengukur suhu tubuh (Thermo Gun), setiap warga juga dihimbau untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun ditempat-tempat yang telah disediakan oleh pihak Pasar Pepedan.

Dikatakan oleh Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno bahwa pihaknya bersama aparat terkait lainnya, akan terus menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi himbauan yang telah dikeluarkan pemerintah. “Semoga kedepan masyarakat akan semakin sadar pentingnya mentaati protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid 19”, harapnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengecekan Suhu Badan Di Pasar Pepedan Dilakukan Tim Gugus Tugas Covid 19 Dukuhturi"

Posting Komentar