Hankam

Hankam

Petugas Gabungan Berikan Masker Kepada Pengguna Jalan Garuda Kemantran


Kramat – Petugas gabungan dari Koramil 06/Kramat, Dishub, Polsek Kramat dan Satpol PP Kabupaten Tegal yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 wilayah Kecamatan Kramat kembali menghimbau penggunaan masker kepada warga pengguna jalan, Selasa Pagi (26/05)

Kegiatan yang diawali dengan penegecekan di Depan Kantor Kecamatan Kramat oleh Camat Tri Guntoro, kemudian dilanjutkan kegiatan di sepanjang jalan Garuda Kamantran Kecamatan Kramat dengan membagikan masker kepada warga pengguna jalan yang beraktifitas di luar rumah namun tidak memakai masker sebagai perlindungan diri dan orang lain dari penyebaran virus corona atau Covid 19.

Selain membagikan masker dengan cara menghentikan para pengendara yang belum menggunakan masker, para petugas juga memberikan himbauan akan pentingnya penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah untuk menghindari penyebaran Covid 19.

Danramil 06/Kramat Kapten Czi Suharto menyampaikan bahwa Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 wilayah Kecamatan Kramat akan terus melakukan berbagai upaya guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Selain membagikan masker, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 kecamatan kramat juga tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada warga untuk menggunakan masker sebagai alat pelindung diri dari penyebaran Covid 19”, ucap Suharto. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petugas Gabungan Berikan Masker Kepada Pengguna Jalan Garuda Kemantran"

Posting Komentar