Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Tegal Terus Laksanakan Patroli dan Berikan Himbauan menggunakan Masker - RADARDESA

Rabu, 06 Mei 2020

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Tegal Terus Laksanakan Patroli dan Berikan Himbauan menggunakan Masker



Adiwerna - Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Tegal memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti petunjuk pemerintah dan selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitasnya. 

Pencegahan merebaknya corona di Kabupaten Tegal dilakukan hingga ke tingkat desa dan dusun. Tak hanya petugas dari Dinas Kesehatan, petugas dari TNI dan Kepolisian ,dibantu Satpol PP juga melakukan sosialisasi ke pasar- pasar tradisional yang ada diwilayah Kabupaten Tegal, seperti halnya, Danramil 07/Adiwerna Kodim 0712/Tegal, Kapten Arm Sinai terjun langsung ke lokasi Pasar Bawang Adiwerna,Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal Rabu (06/04/20)

Danramil Adiwerna menyambut baik,dengan adanya kegiatan pencegahan Covid -19 di wilayah Kabupaten Tegal untuk melaksanakan Patroli Gabungan menyambangi pasar pasar tradisional yang ada diwilayah binaan Koramil, hal ini untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19,”ujarnya.

Kegiatan ini,terus dilaksanakan oleh tim Gabungan Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 untuk melaksanakan Patroli ketempat tempat Keramaian serta berikan himbauan kepada masyarakat untuk waspada dan selalu ikuti arahan Pemerintah agar menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah menyebaranya wabah Virus Corona,”pungkas Kapten Arm Sinai. (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar