TNI - Polri Siapkan 300 Paket Nasi Untuk Warga Miskin Yang berdampak Pandemi Covid-19. - RADARDESA

Sabtu, 02 Mei 2020

TNI - Polri Siapkan 300 Paket Nasi Untuk Warga Miskin Yang berdampak Pandemi Covid-19.



Tegal - TNI - Polri siapkan 300 paket nasi untuk dibagikan kepada warga sekitar wilayah hukum Polres Tegal Kota, bertempat di Mapolres Tegal Kota. Jumat (01/05/20)

Dalam rangka sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah daerah kota Tegal, TNI-Polri gelar dapur umum untuk meringankan beban dari dampak pademi covid-19 yang berada di wilayah kota Tegal.

Menerut Kapolresta Tegal AKBP Siti Rondijah bergabung bersama TNI ikut memasak. Hari ini akan memasak menu ayam semur kecap, tempe sambel goreng, tumis kacang pancang, mei dan krupuk.

Untuk hari kedua di Mapolres pelaksanaan dapur umum untuk pandemi covid-19 setelah pelaksanaan yang pertama di Kodim 0712/Tegal sebagai salah satu bentuk solidaritas membantu warga miskin yang berdampak dari pandemi covid-19 di kota Tegal.

Sementara Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz menyampaikan dapur umum ini di bentuk sinergitas TNI-Polri dan Pemerintahan daerah sebagai salah satu bentuk kenanusiaan dampak dari pandemi covid-19.

Kegiatan ini baik sekali untuk menambah ibadah dalam menjalankan ibadah puasa. Dalam hal ini Kodim 0712/Tegal menerjunkan satu tim lengkap dengan perlengkapannya untuk membantu Polres Tegal Kota khusus untuk memasak. (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar