Hankam

Hankam

Anggota Koramil Kramat Kawal Dan Bantu Pembagian BLT DD Di Balai Desa Plumbungan

Kramat – Anggota Koramil 06/Kramat Kodim 0712/Tegal mengawal dan membantu pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2020 berupa uang tunai sebesar Rp 600 000 setiap Kepala Keluarga sejumlah 55 KK yang bertempat di Balai Desa Plumbungan Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Rabu (24/06)

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama penyebaran virus corona pada saat pembagian BLT DD tersebut, Babinsa bersama Kades juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan seperti menjaga jarak atau physical distancing dengan menempati kursi tempat antrian yang sudah diatur sedemikian rupa, dan diwajibkan memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

Penyaluran BLT DD adalah dalam rangka membantu kesulitan perekonomian masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Danramil 06/Kramat Kapten Czi Suharto juga mengatakan telah memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan pengawalan dan membantu pendistribusian setiap bantuan dalam rangka membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid 19.

“Kepada para Babinsa agar membantu dalam penyaluran bantuan sembako supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran dan sesuai protokol kesehatan”, tegasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil Kramat Kawal Dan Bantu Pembagian BLT DD Di Balai Desa Plumbungan"

Posting Komentar