Benahi Pangkalan, Koramil Pangkah Pasang Tandon Air - RADARDESA

Kamis, 04 Juni 2020

Benahi Pangkalan, Koramil Pangkah Pasang Tandon Air

Pangkah - Koramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal terus berbenah diri melakukan pembenahan pangkalan. Hal ini dilakukan dalam rangka pembinaan satuan untuk memperindah pangkalan Makoramil agar lebih indah, bersih dan nyaman.

Kali ini sasaran pembenahan pangkalan yakni melaksanakan pemasangan toren air atau tandon air dengan kapasitas 550 liter guna keperluan kelancaran air di kantor Koramil maupun rumah dinas Koramil 11/Pangkah yang dikerjakan oleh anggota serta tukang dari luar, Rabu (03/06)

Kapten Inf Radiyono selaku Danramil 11/Pangkah mengatakan, pembenahan pangkalan ini bagian dari pembinaan satuan dengan tujuan mempercantik pangkalan sehingga lebih rapih dan nyaman. “Pemasangan tandon air ini nantinya akan difungsikan untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan air bagi anggota sehari-hari”, ungkapnya.

“Selain itu, tandon air ini dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan air saat musim kemarau dan untuk mengantisipasi bila terjadi pemadaman listrik.  Pemasangan tandon air ini akan sangat membantu, ketika kita membutuhkan suplay air tanpa harus menyalakan pompa air sehingga akan menghemat penggunaan listrik," jelas Danramil. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar