Hankam

Hankam

Intan Wira Cahya Hadir Di Acara Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes

Brebes, Radardesa.com – Intan Wira Cahya hadir di acara Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes yang disiarkan secara langsung melalui Medsos Facebook dan On Air di Radio Singosari FM Brebes dan Radio TOP FM Paguyangan Bumiayu. Rabu (24/06/2020).
Aksi Babinsa kali ini adalah mengupas tuntas tentang prestasi putri salah satu anggota Kodim 0713 Brebes yang mengukir sejarah dan menjadi bagi anggota TNI khususnya Kodim 0713 Brebes, Intan adalah putri dari Sertu Sudarwanto yang berdinas kesehariannya sebagai Bintara Provoost Kodim.

Semangat dan dukungan moril dari keluarga dalam mendampingi putrinya dalam mengikuti berbagai event kejuaraan Taekwondo baik ditingkat Kabupaten dan Provinsi ini sering mendapatkan hasil yang gemilang.
Penyiar Radio Mas Yan dan Mba Riri yang banyak menanyakan tentang kesuksesan dalam meraih prestasi di cabang olah raga Taekwondo ini.

Murid alumni SMPN 2 Brebes ini meraih juara 1 di Kelas (under 53 kg) se-Kabupaten Brebes 2019, juara pertama dalam berbagai ajang kyorugi taekwondo yang antara lain, Popda Brebes 2019 tingkat pelajar di kelas 53 kilogram putri, ajang Iyos (Indonesia Youth And Sport) di Cibubur 2018, Popda Brebes 2018 tingkat SMP/MTS di kelas over 50-55 kilogram, Taekwondo Brebes Open tingkat pelajar tahun 2017 (under 51 kilogram putri) dan 2016 (kelas under 41 kilogram putri), serta pada Popda SD sederajat Eks Karesidenan Pekalongan kelas under 35 kilogram pada 2016.
Dikatakan Sang Ayah, bahwa dirinya bangga atas prestasi yang diraih oleh putrinya untuk keluarga, satuan Kodim, TNI dan sekolahnya. Ungkapnya.

“Mudah-mudahan kedepan Intan bisa meraih prestasi kembali di tingkat selanjutnya, saat ini Intan lulus SMP dan sudah mendaftar ke SMA”. Tutur Sertu Sudarwanto. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intan Wira Cahya Hadir Di Acara Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes"

Posting Komentar