Kodim Tegal Melaksanakan Silaturohmi bersama Keluarga Besar TNI - RADARDESA

Rabu, 24 Juni 2020

Kodim Tegal Melaksanakan Silaturohmi bersama Keluarga Besar TNI


Tegal – Kodim 0712/Tegal melaksanakan Silaturohmi bersama Keluarga Besar TNI dalam acara kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI Kodim 0712/Tegal Semester I  TA 2020 dengan mengambil tema "Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian, bertempat di Indoor Kodim 0712/Tegal, yang diikuti kurang lebih 70 orang.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut antaralain Dandim 0712/Tegal diwakili Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Ahmad Aziz, Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setyadi, Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Taryoto, Ketua HIPAKAD Ahmad Effendi, Ketua FKPPI Tegal Budi Prianto, Ketua PPM Arif Budi dan Ketua PPM Kab. Tegal Kahyatin

Dalam sambutan Dandim 0712/Tegal dibacakan oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi serta kedekatan antara anggota TNI yang masih aktif khususnya anggota Kodim 0712/Tegal dengan keluarga besar TNI, sehingga terwujud hubungan yang harmonis dan penuh keakraban, sekaligus sebagai wahana   untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan situasi di wilayah Kodim 0712/Tegal.

Saat ini bangsa Indonesia tengah menghadapi masa masa sulit, penuh cobaan dan ujian, salah satunya wabah Covid-19. Untuk itu saya mengajak keluarga besar TNI yang terbesar di wilayah Kodim 0712/Tegal ini untuk ikut aktif mendukung upaya pencegahan Covid-19.

Mari kita semua berupaya bersama-sama untuk berperan memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara membiasakan diri dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih, pola makan yang teratur, serta mentaati protokol kesehatan Covid-19 yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Dengan tumbuhnya rasa solidaritas masyarakat serta bangkitnya persatuan dan persaudaraan kita optimis dapat menghadapi tantangan untuk dapat menyelesaikan masalah pandemi ini.(Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar