Kodim Tegal Melaksanakan Silaturohmi bersama Keluarga Besar TNI


Tegal – Kodim 0712/Tegal melaksanakan Silaturohmi bersama Keluarga Besar TNI dalam acara kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI Kodim 0712/Tegal Semester I  TA 2020 dengan mengambil tema "Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian, bertempat di Indoor Kodim 0712/Tegal, yang diikuti kurang lebih 70 orang.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut antaralain Dandim 0712/Tegal diwakili Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Ahmad Aziz, Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setyadi, Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Taryoto, Ketua HIPAKAD Ahmad Effendi, Ketua FKPPI Tegal Budi Prianto, Ketua PPM Arif Budi dan Ketua PPM Kab. Tegal Kahyatin

Dalam sambutan Dandim 0712/Tegal dibacakan oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi serta kedekatan antara anggota TNI yang masih aktif khususnya anggota Kodim 0712/Tegal dengan keluarga besar TNI, sehingga terwujud hubungan yang harmonis dan penuh keakraban, sekaligus sebagai wahana   untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan situasi di wilayah Kodim 0712/Tegal.

Saat ini bangsa Indonesia tengah menghadapi masa masa sulit, penuh cobaan dan ujian, salah satunya wabah Covid-19. Untuk itu saya mengajak keluarga besar TNI yang terbesar di wilayah Kodim 0712/Tegal ini untuk ikut aktif mendukung upaya pencegahan Covid-19.

Mari kita semua berupaya bersama-sama untuk berperan memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara membiasakan diri dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih, pola makan yang teratur, serta mentaati protokol kesehatan Covid-19 yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Dengan tumbuhnya rasa solidaritas masyarakat serta bangkitnya persatuan dan persaudaraan kita optimis dapat menghadapi tantangan untuk dapat menyelesaikan masalah pandemi ini.(Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Tegal Melaksanakan Silaturohmi bersama Keluarga Besar TNI "

Posting Komentar