Koramil Bantu Pendistribusian Bansos Di Wilayah Kecamatan Lebaksiu - RADARDESA

Senin, 15 Juni 2020

Koramil Bantu Pendistribusian Bansos Di Wilayah Kecamatan Lebaksiu

Lebaksiu – Anggota Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal mengawal dan membantu menyalurkan bantuan sosial (Bansos) sumber APBD Tahap I berupa sembako dalam rangka membantu kesulitan perekonomian masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, Minggu (14/06).

Danramil 15/Lebaksiu, Lettu Inf Abdul Rokhim yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, pengawalan dan pendistribusian bantuan sembako dari APBD Tahap I yang akan dibagikan ke setiap Desa di Kecamatan Lebaksiu nantinya akan disalurkan langsung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Danramil instruksikan kepada para Babinsa agar membantu dalam penyaluran bantuan sembako supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran dan sesuai protokol kesehatan.

Disampaikan juga oleh Danramil bahwa warga penerima bantuan di Kecamatan  Lebaksiu berjumlah 6661 orang dari 15 Desa.

Selain Danramil, hadir juga diantaranya Camat Lebaksiu diwakili Suyono dan staf Kecamatan, Kapolsek Lebaksiu AKP I Ketut Wirnita, Kades Yamansari, Tegal Andong dan Kesuben beserta perangkatnya masing-masing, anggota Komisi IV DPRD Kab Tegal, Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing desa, serta dari Dinas Sosial ( Dinsos) Husni. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar