Hankam

Hankam

Koramil Dukuhturi Laksanakan Pengamanan Safari Silaturahmi Kebhinekaan


Dukuhturi - Demi menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah, Koramil 10/Dukuhturi selalu berupaya melaksanakan pengamanan disetiap kegiatan baik yang digelar oleh masyarakat maupun oleh Pemerintah Daerah.

Personil gabungan Koramil 10/Dukuhturi bersama aparat keamanan lainya yang dibantu organisasi kemasyarakatan melaksanakan pengamanan dalam rangka persiapan keberangkatan Safari Silaturahmi Kebhinekaan di wilayah Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal, Rabu pagi (24/06).

Dikatakan oleh Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno yang memimpin anggotanya melaksanakan pengamanan, bahwa pihaknya akan selalu melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang di gelar di wilayah tanggung jawabnya untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah.

“Kami selalu berusaha laksanakan pengamanan secara rutin maupun pengamanan kegiatan di wilayah guna menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif terutama di wilayah Kecamatan Dukuhturi”, ungkapnya.

Persiapan Safari Silaturahmi Kebhinekaan bertempat di pendopo rumah H Supandi Desa Pagongan tersebut diikuti oleh Habib Lutfi bin Yahya, Bupati Tegal Hj Umi Azizah, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono S.E., M.M., Letkol (Mar) Ridwan Azis M.Tr. Hanla., CHRMP, Dandim 0712/Tegal diwakili Pasi Intel Kapten Inf Supardi, Danyonif 407/PK Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, Kapolres Tegal AKBP Ikbal Simatupang S.I.K dan Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo S.I.K. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Dukuhturi Laksanakan Pengamanan Safari Silaturahmi Kebhinekaan"

Posting Komentar