Hankam

Hankam

Pasipers Pimpin Apel Pagi Anggota Kodim 0712/Tegal

Tegal – Sebagai salah satu kewajiban anggota Kodim 0712/Tegal baik militer maupun PNS adalah melaksanakan apel yang merupakan sarana untuk mengadakan pengecekan baik personil maupun materiil maupun moril anggota.

Jaga kekompakan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari di Kodim 0712/Tegal merupakan salah satu yang disampaikan oleh Pasipers Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Suswantoro sebagai perwira pengawas yang memimpin apel pagi anggota Kodim 0712/Tegal. Senin (22/06)

Pada apel pagi yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Makodim 0712/Tegal tersebut Pasipers menyampaikan beberapa hal diantaranya agar anggota Kodim selalu menjaga kesehatan terutama pada masa pandemi Covid 19 ini dan mengutamakan keselamatan dimanapun berada.

Berikutnya Pasipers juga mengajak kepada seluruh anggota yang hadir agar meningkatkan motivasi kerja demi keberhasilan tugas-tugas yang diemban untuk kemajuan satuan dan TNI pada umumnya.

“Tetap taati protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu gunakan masker saat berada di luar rumah “, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasipers Pimpin Apel Pagi Anggota Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar