Hankam

Hankam

Pelepasan Satgas Apter Ke Kodam XVIII/Kasuari Oleh Kasdim Tegal


Tegal – Dua orang prajurit Kodim 0712/Tegal yang tergabung dalam Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) ke Kodam XVIII/Kasuari, Sertu Sakhirul Halim dan Serda Suroso, di lepas oleh Dandim 0712/Tegal yang diwakili Kasdim Mayor Inf Akhmad aziz, Jumat (26/06).

Acara yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Kodim 0712/Tegal selain dihadiri oleh Kasdim juga nampak para Pasi dan para Danramil Kodim 0712/Tegal serta rekan sesama Babinsa Kodim 0712/Tegal.

Dalam sambutanya Kasdim mengatakan Kodim 0712/Tegal beserta seluruh anggota merestui pemberangkatan Satgas Apter, “niatkan tugas ini dengan ikhlas, untuk NKRI”, tegasnya.

“Suatu kegiatan yang tidak kita rencanakan itupun sudah ditentukan, walaupun itu tidak kita sukai, kegiatan tetap berjalan. Anggota Satgas Apter ini adalah suatu kebanggaan, tugas ini hanya 1 tahun maka laksanakan dengan baik dan jaga nama baik TNI dan Kodim 0712/Tegal khususnya”, pesanya.

“Selesaikan segala sesuatu di satuan sebelum berangkat tugas, perhatikan keluarga yang dirumah dan selalu komunikasi dengan keluarga. Kami semua mendoakan semoga Satgas Apter berangkat dengan selamat dan kembali pun selamat tidak kurang suatu apapun”, pungkas Kasdim seraya mendoakan para anggota Satgas.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tali asih serta pemberian ucapan selamat dari anggota Kodim 0712/Tegal kepada personil yang akan berangkat Satgas Apter. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelepasan Satgas Apter Ke Kodam XVIII/Kasuari Oleh Kasdim Tegal"

Posting Komentar