Beri Pemahaman Tentang New Normal, Babinsa Dukuhturi Laksanakan Sosialisasi - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 20 Juli 2020

Beri Pemahaman Tentang New Normal, Babinsa Dukuhturi Laksanakan Sosialisasi


Dukuhturi - Babinsa Koramil 10/Dukuhturi Kodim 0712/Tegal  Serda Andi Purnomo  memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Desa Kepandean tentang New Normal saat pendampingan pemberian Bansos beras 20 Kg dari APBD II,bertempat dibalai Desa Kepandean Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal,Sabtu(18/07)

Dalam kesempatan itu Babinsa  menyampaikan bahwa pandemi Covid 19 sampai sekarang belum berakhir dan pada saat ini tengah memasuki adaptasi kehidupan yang baru atau New Normal.

Serda Andi Purnomo menghimbau warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Pakai masker  bila keluar rumah, menjaga jarak, sering cuci tangan dan menghindari kerumunan masa” pesannya

Lebih lanjut ia berharap semoga seluruh lapisan masyarakat desa Kepandean Kecamatan Dukuhturi dapat terhindar dari  bahaya Virus Covid 19.” ujarnya.

Sementara itu, Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno menuturkan bahwa dalam sosialisasi ini bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menjalankan dan mentaati aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Kami berharap, masyarakat mendukung semua kebijakan Pemerintah terkait New Normal dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Kebiasaan itu akan menjadi gaya hidup di masyarakat. “Kita pahami dengan baik dan benar. Nantinya akan menjadi gaya hidup masyarakat dalam kesiapan normal baru,” tandasnya.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar