Hankam

Hankam

Danramil 06/Kramat Hadiri Kenal Pamit Kapolsek Kramat

Kramat – Danramil 06/Kramat Kodim 0712/Tegal Kapten Czi Suharto mengahdiri Kenal Pamit Kapolsek Kramat dari Pejabat lama AKP Indra Hartono, S.E,S.I.K kepada Pejabat baru AKP Sunyarmi, S.H, dilaksanakan di RM Banawa Desa Bongkok Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Rabu malam (15/07).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kramat, Ka Uptd se Kecamatan Kramat, para Kepala Desa sekecamatan Kramat, Bhayangkari Ranting Kramat dan anggota Polsek Kramat.

Dalam sambutan pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan mohon diri serta mohon doa restunya atas kepindahan tugas di tempat yang baru.

Sementara itu Camat Kramat Tri Guntoro mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas pengabdianya dengan tidak mengenal lelah dan penuh keiklasan di wilayah Kecamatan Kramat.

Kapolsek Kramat yang baru berkesempatan memperkenalkan diri dan berharap bisa bekerja sama dengan seluruh intansi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Kramat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 06/Kramat Hadiri Kenal Pamit Kapolsek Kramat"

Posting Komentar