Hankam

Hankam

Guna Memutus Mata Rantai Penularan Covid 19, Koramil Dan Polsek Lebaksiu Berikan Sosialisasi

Lebaksiu - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Lebaksiu, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Lebaksiu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu melaksanakan sosialisasi pemakaian masker kepada warga masyarakat di sekitar Pasar Lebaksiu, Minggu (19/07).

Sosialisasi pemakaian masker akan terus dilakukan karena masih banyak warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemai virus Corona sekarang ini, termasuk para pengendara kendaraan bermotor.

Dikatakan oleh Danramil 15/Lebaksiu Lettu Inf Abdul Rokhim bahwa penegakan disiplin dan sosialisasi protokol kesehatan serta pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Lebaksiu.

“Kegiatan hari ini ditujukan kepada warga pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor di jalan raya depan Pasar Lebaksiu, himbau agar selalu menggunakan masker setiap keluar rumah maupun di perjalanan guna menghindari penyebaran virus virus corona, tegakan disiplin untuk pemutusan mata rantai Corona/Covid 19”, jelas Danramil saat memberikan arahan kepada para Babinsa. (ats)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guna Memutus Mata Rantai Penularan Covid 19, Koramil Dan Polsek Lebaksiu Berikan Sosialisasi"

Posting Komentar