Koramil 09/Tarub Menerima Tim Wasev Dari Korem 071/Wijayakusuma - RADARDESA

Rabu, 15 Juli 2020

Koramil 09/Tarub Menerima Tim Wasev Dari Korem 071/Wijayakusuma

Tarub - Bertempat di Markas Koramil 09/Tarub, Danramil Kapten Cpl Mujiyanto beserta seluruh anggota Koramil 09/Tarub menerima kunjungan kerja dari Korem 071/Wijayakusuma dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) yang di pimpin Kapten Inf Safari Kasi Wanmil Korem 071/Wijayakusuma, Selasa (14/07).
 
Adapun kegiatan yang diadakan wasev dari Komando Atas meliputi Pembinaan Peta Jaring Teritorial Koramil 09/Tarub Tw. III TA. 2020 serta Ketatalaksanaan Binter Koramil 09/Tarub Tw III TA.2020.

Selain Tim Wasev, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib, Camat Tarub Wuryanto, S.Sos, Kapolsek Tarub Iptu Slamet N serta Kepala Puskesmas Tarub A. Bhukori.

Dalam kunjungan kerjanya Tim Wasev dari Korem 071/Wk antara lain memeriksa administrasi di bidang komsos dan jaring teritorial dan dilanjutkan dengan sambutan yang intinya agar dalam pelaksanaan komsos dan jaring Teritorial yang sudah baik bisa di pertahankan dan di tingkatkan serta tetap menjaga tali silahturahmi dengan semboyan Senyum, Salam, Sapa (S 3) atau Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi ( K3 ). (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar