Hankam

Hankam

Pasilog Sampaikan Beberapa Hal Pada Apel Pagi Kodim 0712/Tegal

Tegal - Jaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari di Kodim 0712/Tegal merupakan salah satu yang disampaikan oleh Pasilog Kodim 0712/Tegal Kapten Inf M. Pandang yang memimpin apel pagi anggota Kodim 0712/Tegal. Selasa (28/07).

Sebagai Perwira Pengawas, Pasilog juga melaksanakan pengecekan dan memberikan beberapa perhatian kepada seluruh personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0712/Tegal, baik Militer maupun PNS dilapangan apel Makodim.

Diawali dengan pembacaan sumpah prajurit dan 8 wajib TNI serta pembacaan doa apel pagi, Pasilog juga mengajak kepada seluruh anggota yang hadir agar meningkatkan motivasi kerja demi keberhasilan tugas-tugas yang diemban untuk kemajuan satuan dan TNI pada umumnya.

“Kita wajib bersyukur Kepada Tuhan YME karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga masih bisa mengikuti apel pagi dalam keadaan sehat dan semangat untuk melaksanakan tugas”, Ucapnya.

Sehubungan dengan akan dilaksanakanya serah terima jabatan Komandan Satuan, Pasilog mengingatkan kembali kepada seluruh anggota khusunya staf agar mempersiapkan naskah risalah yang akan di verifikasi oleh tim dari Korem 071/WK. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasilog Sampaikan Beberapa Hal Pada Apel Pagi Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar