Penandatanganan Naskah Dan Prasasti Hasil TMMD Kota Tegal Sekaligus Pamitan Dandim 0712/Tegal - RADARDESA

Kamis, 30 Juli 2020

Penandatanganan Naskah Dan Prasasti Hasil TMMD Kota Tegal Sekaligus Pamitan Dandim 0712/Tegal

Tegal - Bertempat di Peringgitan Komplek Balaikota Tegal Jl. Ki Gede Sebayu Kel. Mangkukusuman Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal telah dilaksanakan Penandatanganan Naskah dan Prasasti serta Penyerahan Hasil Proyek Program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kota Tegal, Rabu (29/07).

TMMD Sengkuyung Tahap II di Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, sudah dilaksanakan 100 persen sejak tanggal 30 Juni hingga 29 Juli 2020.

Sesuai laporan yang dilaksanakan Perwira pelaksana TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2020 Kapt. Inf. Shokib Setyadi. Yakni berupa pemasangan saluran U-Ditch sepanjang 0,80 meter, lebar 0,60 meter serta tinggi 1,2 meter sepanjang 150 meter. Serta pemasangan caver U-Ditch dengan panjang 0,80, lebar 0,60 meter sepanjang 37 meter.

Selain itu juga dilaksanakan sasaran non fisik berupa penyuluhan pemberdayaan masyarakat, penyuluhan wasbang dan bela negara, penyuluhan Kamtibmas penyuluhan peran masyarakat dalam menyikapi Pandemi COVID-19.

Sumber dana berasal dari APBD Provinsi Jawa Tengah sebesar Rp. 204.000.000 dan APBD Kota Tegal Rp. 167.265.000.

Pada kesempatan tersebut juga Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskel Sangari, S.E, M.M berpamitan kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal karena mulai tanggal 3 Agustus mendatang tak lagi menjabat di Kodim.

“Dalam waktu ini juga kami ijin pamit rencana hari Senin tanggal 3 Agustus 2020 karena TNI tour of duty dan tour of area jadi kami mohon pamit, mohon maaf bila dalam bertutur kata, bertingkah laku, bergaul ada salah salah, kami sekeluarga mohon pamit semoga apa apa yang sudah terjalin diantara kita dapat menjadi pemererat tali silaturahmi kita”, pamitnya.

Acara dilanjutkan penandatanganan Naskah dan Prasasti serta penyerahan hasil TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kota Tegal oleh Dandim 0712/Tegal dan Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono SE M.M.

Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E, M.M mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, dan ini merupakan TMMD ke 5 selama dijabat Letkol Inf Rhicard Arnold Yeheskiel, S.E, M.M.

“Kesempatan pagi ini pak Dandim 0712/Tegal pamitan walaupun kita sedang akrab akrabnya namun apapun itu beliau juga harus berkarier melanjutkan tugas dan jabatan karena kalau beliau tidak pindah nanti tidak bisa naik pangkat jabatan. Terima kasih pak Dandim atas kerjasama selama ini, TMMD ini adalah TMMD ke 5 dalam masa jabatan pak Dandim, semoga bermanfaat, apa yang menjadi tinggalan pak Dandim untuk masyarakat Kota Tegal. Saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila saya punya kesalahan baik tingkah maupun tutur kata dalam pergaulan sehari-hari”, ungkap Walikota.

Kegiatan penandatanganan Naskah Penyerahan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kota Tegal selesai, dilanjutkan dengan ramah tamah, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar tertib dan aman. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar