Ini Program Unggulan Dandim 0712/Tegal Yang Akan Segera Diluncurkan - RADARDESA

Senin, 31 Agustus 2020

Ini Program Unggulan Dandim 0712/Tegal Yang Akan Segera Diluncurkan

 

Tegal - Kodim 0712/Tegal melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan Jam Komandan, bertempat di lapangan tenis indoor Kodim 0712/Tegal yang diikuti oleh seluruh anggota Makodim serta Koramil jajaran Kodim 0712/Tegal, Senin (31/08)

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P  memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal. Dalam arahannya Dandim meyampaikan beberapa penekanan, diantaranya tentang tertib administrasi di masing-masing staf dan Koramil.

Dandim juga mengingatkan kepada staf terkait agar mendata seluruh aset TNI AD yang berada di wilayah Kodim 0712/Tegal dan menertibakan data dan peruntukannya.

Untuk staf personel, Dandim memerintahkan untuk dibuat data base seluruh anggota untuk memudahkan dalam mencari data personel, apabila sudah ada agar dilengkapi. “ Saya minta agar dibuat data base untuk menghimpun seluruh data personel, dan agar dilengkapi apabila masih kurang, kalau perlu disertakan foto baik berpakaian PDL, PDH maupun PDU”, tegasnya.

Dandim juga mempunyai program unggulan yang sudah disiapkan dan akan segera di sampaikan ke jajaran yaitu program “Babinsa Peduli Wilayah”, yang nantinya seluruh data dan kegiatan Babinsa akan dihimpun dalam bentuk aplikasi.

Mengakhiri Jam Komandan, Dandim menyampaikan kegiatan kedepan dalam rangka HUT TNI, “Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 75 TNI tanggal 10 Oktober 2020, kita akan menyelenggarakan kegiatan komsos kreatif berupa lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) yang akan diikuti oleh seluruh Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Tegal, pelaksanaanya sebelum tanggal 10 Oktober 2020”, pungkasnya. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar