Meski Dengan Jumlah Terbatas, Kodim Tegal Tetap Meriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia - RADARDESA

Jumat, 14 Agustus 2020

Meski Dengan Jumlah Terbatas, Kodim Tegal Tetap Meriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia

 

Tegal – Pagi ini seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0712/Tegal melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan olahraga umum di lapangan apel Kodim 0712/Tegal, Jum’at (14/08).

Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz yang memimpin apel tersebut memberikan beberapa arahan diantaranya agar seluruh anggota mendukung rangkaian kegiatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. “ Saya minta seluruhnya mendukung rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia baik di Kota maupun Kabupaten Tegal”, pintanya.

“Kita akan mendukung dan terlibat dalam setiap kegiatan dari mulai ziarah dan renungan suci sampai dengan Upacara Peringatan sampai dengan obade, seluruhnya kita akan mengirimkan anggota untuk mengikutinya meskipun jumlahnya terbatas dan sesuai dengan protokol kesehatan ”, jelas kasdim.

Ditambahkan bahwa Kodim 0712/Tegal juga akan melaksanakan berbagai perlombaan bersama masyarakat dalam memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI. “Pada hari ini, kita juga akan melaksanakan berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI, namun dengan jumlah personil yang dibatasi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 ini”, imbuhnya. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar