Pengajian, Sunatan Masal Dan Santunan Anak Yatim Di Desa Bulakwaru Dilaksanakan Dengan Protokol Kesehatan - RADARDESA

Senin, 14 September 2020

Pengajian, Sunatan Masal Dan Santunan Anak Yatim Di Desa Bulakwaru Dilaksanakan Dengan Protokol Kesehatan

 

Tarub - Bertempat di Rumah Warga Rt 02/Rw 01 Desa Bulakwaru Kecamatan Tarub Toha Janturan, Babinsa Koramil 09/Tarub Serda Budiman menghadiri acara pengajian di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Desa Bulakwaru Kecamatan Tarub, Minggu (13/09).

Pada kegiatan tersebut diberikan santunan kepada 70 anak yatim piatu dan Sunatan massal yang diikuti 25 anak. Kegiatan juga dihadiri Kades Bulakwaru Ahmad Fathikudhin S.Ag, Babinkamtibmas Polsek Tarub Briptu Iyan Asofi serta para donatur.

Dalam sambutanya Kades Bulakwaru menghimbau kepada warganya agar selalu waspada dan berhati - hati karena adanya pandemi covid 19, “mari kita budayakan 4 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan. Insya Allah kalau kita menjauhi 4 hal tersebut kita akan sehat dan tidak tertular virus corona”, jelasnya.

Kades juga mengharapkan agar acara ini dijadikan sebagai wahana silahturahmi tapi harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yang di canangkan oleh pemerintah “mari kita belajar mendisiplinkan diri dari sekarang”, pungkasnya.

Babinsa pada kesempatan tersebut menambahkan jika kegiatan santunan dan sunatan masal tersebut tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan membatasi jumlah pengunjung dan wajib mengenakan masker serta tidak terlalu lama dalam pelaksanaanya.

“Saya himbau agar setiap pengunjung menjaga jarak dan dibatasi jumlah pengantar dan pengunjung serta selalu gunakan masker dan juga saya mohon dalam setiap kegiatan agar tidak terlalu lama guna mencegah penyebaran covid 19”, ujar Budiman. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar