Hankam

Hankam

Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Koramil 11/Pangkah Laksanakan Patroli

 

Pangkah - Anggota Koramil 11/Pangkah yang dipimpin Peltu Agus Kartono melaksanakan kegiatan Patroli Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan di salah satu kafe di Jl. Raya Bogares Lor Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Rabu malam (02/09).

Peltu Agus Kartono mengatakan, kegiatan patroli dilaksanakan untuk terus mensosialisasikan dan menghimbau kepada pungunjung agar senantiasa  mematuhi Intruksi Pemerintah tentang Protokol Kesehatan dimasa pandemi covid 19, dengan melakukan cara, 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun atau handsanitizer). “ini semua untuk mencegah terpaparnya Covid 19 serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19”, ujarnya.

“Dalam kegiatan tersebut, apabila didapati warga pengunjung yang kurang mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker dan ataupun lupa memakai masker, maka akan dihimbau dan diingatkan secara persuasif dan humanis”, ungkap Agus.

“Penegakan Disiplin sesuai dengan Protokol Kesehatan ini merupakan tugas bersama dan masyarakat, untuk itu kami berharap akan tumbuh kesadaran dari setiap individu agar dalam beraktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan untuk kebaikan bersama”, pungkasnya. (ats)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Koramil 11/Pangkah Laksanakan Patroli"

Posting Komentar