Babinsa Bantu Pendistribusian Bansos Di Wilayah Kelurahan Sumurpanggang - RADARDESA

Rabu, 21 Oktober 2020

Babinsa Bantu Pendistribusian Bansos Di Wilayah Kelurahan Sumurpanggang

 

Lebaksiu – Babinsa Koramil 03/Sumurpanggang Kodim 0712/Tegal Peltu Danoe Irawan mengawal dan membantu menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras PKH dari Dinsos Kota Tegal, bertempat di Kantor Kecamatan Margadana, Selasa (20/10).

Dalam rangka membantu kesulitan perekonomian masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, sebanyak 269 KK penerima PKH (Program Keluarga Harapan) dari Kelurahan Sumurpanggang menerima 1 Kantong karung beras isi 15 Kg.

Babinsa bersama pendamping dari Dinas Sosial Kota Tegal, Ade mengatakan, pengawalan dan pendistribusian bantuan yang akan dibagikan setiap bulan tersebut sudah memasuki bulan ke-3, nantinya akan disalurkan langsung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ini sudah masuk bulan ke-3 dibagikan kepada warga berupa beras @15 Kg”, ujar Danoe.

Sebelumnya, Danramil 03/Sumurpanggang Kapten Cba Nursalim telah memberikan instruksi kepada para Babinsa agar membantu dalam penyaluran bantuan Covid – 19 dalam bentuk apapun supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran dan sesuai protokol kesehatan.

“Kami sudah perintahkan para Babinsa untuk membantu dalam pendistribusian bantuan agar tertib dan untuk memastikan dalam pelaksaananya sesuai dengan protokol kesehatan”, jelas Nursalim. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar