Babinsa Berikan Pendampingan Pada Pendistribusian BST - RADARDESA

Kamis, 22 Oktober 2020

Babinsa Berikan Pendampingan Pada Pendistribusian BST

 

Tegal - Serma Akhmadi Babinsa Randu gunting melaksanakan pendampingan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap VI tahun 2020, bertempat di Pendopo Kelurahan Randu Gunting Jl. Arum No.  26 Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Kamis pagi (22/10)

“Adapun teknis pendistribusian BST disesuaikan dengan Kelurahan masing - masing, untuk Kelurahan Randugunting dari 333 orang penerima di distribusikan dengan cara bertahap, 50 orang secara bergantian”, ungkap Akhmadi.

Hadir juga pada kegiatan tersebut Lurah Randugunting beserta staf, Tim dari BST, Tim relawan dari Dinas Sosial Kota Tegal serta Babinkamtibmas Kelurahan Randugunting.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa dan Lurah juga menyampaikan agar bantuan dimanfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal - hal yang tidak sesuai peruntukanya.

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan  jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19 di wilayah Randugunting. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar