Dapur Umum Untuk Warga Isolasi Mandiri - RADARDESA

Jumat, 02 Oktober 2020

Dapur Umum Untuk Warga Isolasi Mandiri

 

Tegal - Kodim 0712/Tegal bersama Polri Dan Pemkot Tegal mendirikan dapur umum untuk membantu makanan siap saji bagi warga kota tegal yang melakukan isolasi mandiri, Kamis (2/10).

Dapur umum yang didirikan di lapangan Tegal Selatan memasak sebanyak 500 porsi nasi kotak. Makanan tersebut mulai dari bumbu sampai mengolah bahan makanan di racik oleh personil Kodim, Polri dan Pemkot.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0712/Tegal, Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar,S.I.P menyampaikan bahwa makanan siap saji ini tidak hanya dibagikan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri di rumahnya, namun juga kepada keluarganya selain itu juga dibagikan untuk pedagang yang terkena imbas pandemic Covid-19. “Babinsa Kodim 0712/Tegal nanti akan di bantu oleh Polri dan Pemkot untuk mengantarkan langsung ke warga yang sedang isolasi mandiri dan keluarganya serta beberapa pedagang yang terimbas pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, bantuan ini merupakan wujud tanggungjawab dan kepedulian pemerintah melalui TNI, Polri dan Pemkot terhadap warga yang isolasi mandiri. “Semoga ini bermanfaat dan bisa meringankan beban warga yang isolasi mandiri dan keluarganya,” ucap Dandim.

“Kodim Tegal akan selalu dan terus bersinergi dengan Polri dan Pemkot dalam menangani Covid-19) pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar