Hankam

Hankam

Do’a Bersama Dalam Rangka HUT Ke – 75 TNI Tahun 2020 Di Wilayah Tarub

 

Tarub - Anggota Koramil 09/Tarub beserta Polsek Tarub dan masyarakat bersama melaksanakan Sholat Isya berjamah yang dilanjutkan Do’a bersama di Masjid Alhuda Desa Mindaka Kecamatan Tarub, Minggu malam (4/10), dalam rangka HUT Ke - 75 TNI Tahun 2020.

Ditegah kegiatan penanggulangan pandemi covid-19, disela sela waktu yang ada, Danramil dan anggota bersama forkopincam beserta jajarannya, tokoh masyarakat dan tokoh agama tetap melaksanakan Do’a dan tasyakuran Peringatan HUT TNI.

Hal ini mencerminkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat. “Kegiatan ini merupakan rangkaian Peringatan HUT Ke - 75 TNI, walaupun cukup sederhana tetapi tidak mengurangi rasa hikmat dalam pelaksanaanya”, ucap Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan.

“Dalam tugas keseharian di wilayah, TNI khusunya Koramil Tarub selalu bersinergi dalam menjaga dan membantu pengamanan wilayah agar tetap kondusif dan dimasa pandemi covid-19 ini, kami tiga pilar saling bahu membahu dalam melaksanakan operasi yustisi masker demi memutus rantai penularan covid 19 yang belum berakhir”, pungkas Sopan. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Do’a Bersama Dalam Rangka HUT Ke – 75 TNI Tahun 2020 Di Wilayah Tarub"

Posting Komentar