Koramil Pangkah Dihadiahi Kue Ulang Tahun - RADARDESA

Senin, 05 Oktober 2020

Koramil Pangkah Dihadiahi Kue Ulang Tahun

 

Pangkah - Tanggal 5 Oktober di peringati sebagai Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sehubungan dengan hal tersebut anggota Polsek Pangkah di pimpin oleh Kapolsek AKP Awan Agus, serta Muspika Pangkah yang dipimpin oleh Camat Pangkah Drs Bambang Sihana memberikan ucapan selamat kepada Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Supardi beserta anggota, Minggu malam (4/10).

Pada acara pemberian ucapan selamat yang digelar di Cafe Fressmilk Pangkah, Kapolsek beserta 3 anggota dan Perwakilan Kades Kecamatan Pangkah memberikan ucapan Selamat HUT Ke – 75 kepada anggota Koramil 11/Pangkah dengan pemberian kue ulang Tahun.

Muspika berharap, kedepan dalam tugas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah di wilayah selalu bersinergi mengawal dan membantu pengamanan dalam tugas – tugas kewilayahan agar senantiasa tetap kondusif.

Sementara itu, Danramil mengucapkan terimakasih dan bangga atas perhatian dari Muspika Pangkah serta seluruh masyarakat. “ Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian Pak Camat, Pak Kapolsek dan rekan-rekan Kepala Desa serta seluruh masyarakat Pangkah pada HUT Ke – 75 TNI, semoga sinergitas kita semua tetap terjalin seperti tema HUT TNI Tahun 2020 ini yaitu “Sinergi Untuk Negeri” ”, ucap Danramil. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar