Menko PMK Tinjau Gudang Bulog Munjungagung Untuk Pastikan Kuantitas Dan Kualitas Stok Beras. - RADARDESA

Kamis, 01 Oktober 2020

Menko PMK Tinjau Gudang Bulog Munjungagung Untuk Pastikan Kuantitas Dan Kualitas Stok Beras.

 


Tegal-Kunjungan kerja Menko PMK (Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) Muhajir Effendi ke Gudang Bulog Munjungagung Kec Kramat Kab Tegal, Rabu (30/9/2020) berkaitan dengan monitoring program bantuan beras bagi KPM (Keluarga Penerima Manfaat) PKH (Program Keluarga Harapan).

Menko PMK datang bersama rombongan dengan didampingi Kanwil Bulog Jateng Miftahul Ulum, Bupati Tegal Umi Azizah, Dandim 0712 Letkol Inf. Sutan Padepotan Siregar, Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, SIK, Kepala OPD Kabupaten Tegal, Forkopimcam Kramat.

Menko PMK memaparkan bahwa selama Covid-19 pemerintah melakukan tambahan bantuan beras per KPM 15 Kg beras medium. Harapanya Bulog bisa menyerap kembali hasil panen dari petani saat panen raya.

Dalam Kunker ini, ada empat hal yang ditekankan oleh Menko PMK yaitu ketersediaan stok beras, kualitas beras, bobot beras, hingga memastikan kesiapan distribusinya.

Dandim dalam Kunker itu menyampaikan bahwa dalam penanganan Covid-19 mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Kodim 0712/Tegal terus bersinergi dengan Polri dan Pemkab dalam menangani Covid-19 di wilayah Kabupaten Tegal" Pungkas Dandim.(Wf*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar