Penyemprotan Disinfektan Sasar Kelurahan Panggung - RADARDESA

Senin, 19 Oktober 2020

Penyemprotan Disinfektan Sasar Kelurahan Panggung

 

Tegal - Masih belum berakhirnya Pandemi Covid-19 membuat Pemerintah Kota Tegal terus melakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan di Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur pada hari Minggu (18/10) oleh petugas dari Dinkes Kota Tegal bersama Babinsa Koramil 02/Tegal Timur, Polri dan Pegawai Kelurahan.

Serma Slamet, Babinsa Koramil 02/Tegal Timur yang turut dalam penyemprotan tersebut mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan ini sebagai tindak lanjut perhatian dari pemerintah daerah dan pusat dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

"Ini wujud keseriusan pemerintah dalam menangani Covid-19, namun bila masyarakat tidak peduli maka pandemi ini tidak cepat berakhir," ucap Slamet.

Diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya disiplin protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir, menjaga jarak dan memakai masker saat aktifitas di luar rumah. "Mari kita bersatu padu untuk segera mengakhiri pandemi ini dengan kesadaran menerapkan disiplin protokol kesehatan," pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar