Sebelum Sholat Jum’at, Forkopincam Suradadi Bagikan Masker - RADARDESA

Senin, 09 November 2020

Sebelum Sholat Jum’at, Forkopincam Suradadi Bagikan Masker


Suradadi – Danramil 05/Suradadi Kapten Cpl Mujiyanto yang merupakan bagian dari Forkopincam melaksanakan Kegiatan Safari Jum’at Forkopincam Suradadi, yang kali ini dilaksanakan di Masjid Nur Ikhlas Desa Bojongsana, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jum’at (6/11).

Dalam rangka memberikan edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan ditengah pandemi Covid – 19 dan untuk mencegah penyebarannya di wilayah Kecamatan Suradadi, Forkopincam bagikan masker sebelum pelaksanaan Sholat Jum’at.

Selain Danramil, kegiatan tersebut juga diikuti Camat Suradadi Ahmad Susiyanto, B.A, Kapolsek Suradadi Iptu Bambang Waluyo, S.H, Kepala Desa Bojongsana Sukarto, Takmir Masjid Bambang, S, S.Pda serta tokoh masyarakat Desa Bojongsana.

Bertindak sebagai Khotib  dan Imam Sholat Jum’at pada kesempatan tersebut, Kapolsek Suradadi Iptu Bambang Waluyo, S.H.

Usai pelaksanaan Sholat Jum’at, kegiatan dilanjutkan tatap muka Forkopincam serta silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat dengan memberikan beberapa pesan - pesan terkait situasi pada massa Pandemi Covid - 19.

“Kegiatan semacam ini sangat mengena di masyarakat terutama untuk memberikan kesadaran dan edukasi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengan pandemi Covid – 19”, jelas Danramil usai kegiatan. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar