Ws Pasiops Kodim Tegal Lakukan Pemantauan Obyek Wisata - RADARDESA

Senin, 02 November 2020

Ws Pasiops Kodim Tegal Lakukan Pemantauan Obyek Wisata


Tegal - Ws Pasiops Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara beserta 2 (dua) orang anggota melaksanakan pemantauan di pusat – pusat keramaian terutama di tempak – tempat wisata yang bertepatan dengan libur bersama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kali ini tim dari Kodim 0712/Tegal bersama gugus tugas Covid – 19 mendatangi obyek wisata Cacaban, PAI, Purin dan Ow Guci, Minggu (1/11) untuk memantau para pengunjung sekaligus memastikan penerapan protokol kesehatan.

Pada kegiatan pemantauan yang dilakukan terkait libur panjang tersebut, di pantau untuk semua obyek wisata terjadi peningkatan jumlah pengunjung sehingga dari pos masuk sampai dengan obyek wisata, diterapkan protokol kesehatan yang ketat guna antisipasi penyebaran covid – 19.

“Terjadi peningkatan jumlah pengunjung, sehingga untuk mengatisipasi penyebaran covid – 19 di obyek wisata, dari mulai pintu masuk sampai ke dalam, kami terapkan protokol kesehatan yang ketat”, ujar Asep.

“Selain dari Kodim, kami juga dibantu Koramil, Polsek dan Satgas Covid - !9 yang terdiri dari Dinkes, PMI, BPBD, Satpol PP, Dishub dan Disparpora Kabupaten Tegal”, pungkasnya. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar