Hankam

Hankam

Berikan Dukungan, Persit Kodim Tegal bersama Bhayangkari Bagikan Bingkisan untuk Personel Pospam

 


Tegal – Dalam rangka memberikan semangat pada personil di Pos Pengamanan (Pos Pam) Natal dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0712/Tegal dan Pengurus Bhayangkari  Kabupaten Tegal bagikan bingkisan dan tali asih kepada personil Pospam diwilayah Kabupaten Tegal. Rabu (30/12/2020).

Hal itu dilakukan agar personil yang bertugas di Pospam Nataru tetap disiplin dalam melaksanakan tugas yang harus meninggalkan keluarga pada liburan Natal dan Tahun Baru serta memberikan semangat dan dukungan.

Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim Tegal Ny. Ica Siregar mengatakan, bingkisan yang dibagikan kepada personil di Pospam Nataru tidak besar nilainya. Namun, diharapkan dengan diberikanya bingkisan tersebut para personil di Pospam semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas sehingga situasi berjalan aman dan lancar.

"Semoga pengorbanan dan tugas pengamanan Nataru dari personil gabungan TNI, Polri dan dinas terkait dicatat sebagai amal ibadah oleh Tuhan YME," kata Ny Ica Sutan Siregar saat membagikan bingkisan di Pospam Fly Over Klonengan Kec. Margasari.

Selain Pospam Fly Over Klonengan, Ketua Persit KCK Cab XXII Dim Tegal bersama Ketua Bhayangkari Polres Tegal Ny. Iqbal Simatupang juga didampingi oleh Ibu ibu pengurus Persit Chandra Kirana Kodim 0712/Tegal dan Pengurus Bhayangkari Polres Tegal juga melakukan kunjungan hal yang sama yakni ke Pos Pengamanan Terminal Bus Pandawa Slawi Kab. Tegal dan Pos Pengamanan Exit Tol Adiwerna. (nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikan Dukungan, Persit Kodim Tegal bersama Bhayangkari Bagikan Bingkisan untuk Personel Pospam"

Posting Komentar