Hankam

Hankam

Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cba Sutikno Gelar Operasi Yustisi

 


Tegal - Danramil 18/ Pagerbarang kapten Cba Sutikno dalam operasi yustisi mengatakan, pihaknya terus melakukan Edukasi pencegahan Covid-19 sebagai bentuk usaha menekan penyebaran Penyakit mematikan itu “Operasi Yustisi ini kita lakukan untuk menciptakan kondisi agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan setiap saat,” ujar Danramil 18/ Pagerbarang (01/12/2020).

Dijelaskanya, setiap hari Koramil 18/ Pagerbarang melakukan Operasi Yustisi secara Mobile ke beberapa titik dan juga secara Stasioner yang di pusatkan dititik keramaian di Wilayah Hukum Kecamatan Pagerbarang Danramil 18/ Pagerbarang mengatakan, Operasi Yustisi ini digelar secara Humanis dan Persuasif, membantu Pemerintah Kabupaten tegal untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menggunakan masker.

Danramil menuturkan Operasi Yustisi aktif dilakukan bersama seluruh Stakeholder untuk memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat untu mengikuti Prokes dari Pemerintah agar menjadi dasar penegakan Disiplin itu sendiri. “Target yang ingin capai dalam pelaksanaan Operasi Yustisi adalah melakukan pendekatan secara Humanis tetapi tegas agar masyarakat dapat memahami bahwa Protokol Kesehatan itu adalah kebiasaan bukan karena keterpaksaan,” terangnya.

Operasi yustisi yang di gelar di desa Surokidul Kecamatan Pagerbarang menjaring tiga puluh sembilan orang pelanggar Prokes ( tgh/Nrs )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cba Sutikno Gelar Operasi Yustisi"

Posting Komentar