Jelang Malam Pergantian Tahun, Dandim Tegal Bersama Kapolres Tegal Tinjau Pos-Pos Ops Lilin Di Kabupaten Tegal - RADARDESA

Rabu, 30 Desember 2020

Jelang Malam Pergantian Tahun, Dandim Tegal Bersama Kapolres Tegal Tinjau Pos-Pos Ops Lilin Di Kabupaten Tegal

 


Tegal – Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P bersama Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K meninjau pos-pos pengamanan operasi lilin candi 2020 diwilayah Kabupaten Tegal.  Selasa malam (29/12/20).

Dalam Kunjungan tersebut Dandim dan Kapolres Tegal didampingi Wakapolres Tegal Kompol Faizal Permana. Plh.Kasdim Kapten Arh Asep Koswara Pasipers Kapten In.Suswantoro dan Anggota Siaga Kodim dengan pimpinan Kapten Inf Sopan meninjau pos pengamanan Nataru diwilayah Kabupaten Tegal diantaranya Pos Terminal Bus Dukuhsalam, Pos Exit Tol Adiwerna.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P mengatakan
“Saya bersama Kapolres Tegal berkunjung untuk meninjau pos-pos wilayah Kabupaten Tegal dalam rangka Pengecekan dan memberikan moril kepada personil yang melaksanakan pengamanan Pelaksanaan Ops Lilin Candi 2020 Nataru (Natal dan Tahun Baru 2021)” ujar Dandim

Secara langsung Dandim dan Kapolres menjalankan tugas dan fungsinya dengan memberikan pengerahan Personil untuk menciptakan iklim yang sejuk di harapankan warga yang sedang menjalankan perayaan Natal dan Tahun baru 2021 rasa aman dan kondusif.

Di samping itu kegiatan patroli secara sinergi tentunya warga akan terasa terayomi dan terlindungi keamanan di jalan maupun keamanan lingkungan. (N**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar