Jelang Nataru, Aparat Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Bojong Patroli Pos Wilayah Wisata Guci - RADARDESA

Rabu, 23 Desember 2020

Jelang Nataru, Aparat Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Bojong Patroli Pos Wilayah Wisata Guci

 


Tegal - Antisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) jelang libur Natal dan Tahun Baru 2021, Aparat gabungan TNI Polri dan Satpol PP Kecamatan Bojong melaksanakan kegiatan patroli guna memantau situasi dan kondisi masyarakat di Obyek Wisata Guci, Selasa (22/12/2020).

Danramil 20/Bojong Kapten Arm Sinai Sukmono Aji bersama Kapolsek Bojong mendatangi tempat - tempat yang dianggap rawan seperti Obyek Wisa Guci yang selalu dikunjungi oleh masyarakat luar Bojong.

“Dikatakan Danramil 20/Bojong, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Obyek Wisa, jelang libur Natal dan Tahun baru yang tinggal menghitung hari ini, pihaknya telah menugaskan kepada seluruh Babinsanya untuk terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat guna memantau situasi ataupun berkomunikasi langsung dengan warga binaannya”. Ucapnya

Selain mendatangi tempat tempat keramaian, kita juga memberi arahan kepada seluruh elemen masyarakat baik pengunjung maupun pemilik warung dan pengelola  Obyek Wisata untuk saling bersinergi untuk menjaga keamanan lingkungan jelang libur Natal dan Tahun Baru. Agar aman dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, mari kita patuhi Prokes agar selalu memakai Masker, Mencuci Tangan dengan air mengalir yang sudah di siapkan di tempat ini dan selalu jaga jarak," Kata Kapten Arm Sinai

Antisipasi tersebut guna mencegah pandemi Covid-19 yang belum berhenti, maka kami selaku Satgas Covid-19 tidak henti-hentinya selalu mengingatkan dan menghimbau lebih baik libur panjang tahun ini dilakukan dirumah saja. (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar